15 Jan 2011

[Amazing] 20 Rumah yang terbuat dari kontainer bekas yang ramah lingkungan

,

Selama ini kita selalu melihat kontainer pengiriman di kereta api, mobil container , di pelabuhan atau ditumpuk ke kapal kargo tetapi dengan perubahan jaman, kita dapat melihat container berubah menjadi rumah yang indah. selain cantik dan bergaya , pembuatanya terjangkau dan tahan lama. Berikut ini adalah daftar 20 rumah yang menakjubkan yang terbuat dari kontainer pengiriman.

1.Manifesto House


Infiniski's Manifesto House di bangun menggunakan materi dari kapal kontainer dan palet kayu untuk membuat rumah yang kontemporer. Rumah yang berada di Curacavi, Chili ini terdiri dari 40 'kontainer kapal dan dua 20' kontainer pengiriman. Palet kayu memberikan keteduhan dan memungkinkan rumah menjadi lebih sejuk.

2.Crou


Olgga architects, sebuah perusahaan Perancis yang merubah dari 100 kontainer pengiriman menjadi perumahan mahasiswa yang kokoh, ekonomis dan berkelanjutan.bangunan ini terdapat di Le Havre, Perancis.Perumahan ini Dijuluki 'Crou', struktur luasnya mencapai 2.851 m2 dibuat oleh menumpuk satu sama lain.

3.Redondo Beach Container House


The Redondo Beach House ini merupakan sebuah container pengiriman yang dirancang berdasarkan arsitektur rumah kontemporer yang sesuai dengan gaya hidup saat ini. Rumah mewah di dekat pantai ini memenangkan penghargaan Maria Design’s, dibangun menggunakan delapan prefabrikasi, kontainer pengiriman, baja yg didaur ulang, dan dibangun dengan beberapa teknik bangunan tradisional.

4.E-House


Rumah ini dibangun menggunakan kontainer kargo yang kokoh. E-House berhasil menggabungkan arsitektur perumahan dengan desain yang ramah lingkungan. Ini mencakup fitur go green seperti peralatan hemat energi, toilet yang beraliran rendah, memiliki grid-panel surya, charger mobil listrik, pencahayaan LED, cat rendah VOC, insulasi yang tidak beracun, daur ulang greywater, mesin sampah organik kompos, custom made pusat daur ulang dan masih banyak lagi.

5.Keetwonen Complex Houses


Kota kontainer terbesar di dunia yang bernama Keetwonen, adalah rumah untuk 1.000 siswa. Dirancang oleh Tempo Housing Design, gedung ini sangat populer di kalangan siswa untuk kualitas yang sangat baik seperti dinding kedap suara, interior luas, isolasi yang baik dan kenyamanan yang luar biasa.

6.Container Home


Arsitek Perancis Claire Helene Drouin dan Jean Marie Sanchez telah merancang rumah sendiri menggunakan wadah pengiriman, tetapi rumah mereka adalah berbeda - itu besar, hijau dan diterangi kebanyakan oleh cahaya alami. The "Kontainer Home" ini dibangun dengan menggunakan 15 kontainer pengiriman, yang telah ditumpuk bersama-sama.

7.Container City


Container City adalah sebuah sistem yang inovatif dan sangat fleksibel yang membuka jalan untuk akomodasi terjangkau dan bergaya dengan sedikit trendi dan arsitektur yang berwarna-warni .Bangunan ini dirancang oleh Urban Space Manajemen, sistem ini dibangun dengan menghubungkan kontainer pengiriman dan untuk memberikan kekuatan tinggi, menggunakan modul baja prefabrikasi.

8.Container House by Leger Wanaselja


Leger Wanaselja's Container House adalah sebuah Rumah tradisional yang merupakan tempat tinggal, terletak di atas bukit di pinggiran kota yang menghadap ke East Bay San Francisco, California .mempunyai luas 1350 m², rumah dengan tiga kamar tidur menggabungkan tiga kontainer berukuran empat puluh kaki, dua ditumpuk satu sama lain. untuk atap dan lantai, menggunakan isolasi selulosa, " green seal" untuk cat pada interior, dilengkapi dengan karpet wol 100% dan lantai bambu.

9.Freitag Shop



Shop Freitag di Zurich tidak hanya bangunan tertinggi di dunia terbuat dari kontainer pengiriman tetapi juga merupakan gedung tertinggi di Zurich, kontainer pengiriman yang sebelumnya berkarat ini ber tinggi 85 kaki merupakan gambaran sejati dari upaya sadar lingkungan.

10.LiNX Temporary Structures


Dublin Based desainer Richard Barnwall, the Linx menawarkan solusi inovatif untuk aplikasi penampungan sementara, seperti untuk pekerja konstruksi. Bangunin dibuat dari empat kontainer pengiriman. dilengkapi dengan kamar mandi, ruang ganti dengan shower, ruang kantor dan ruang tambahan untuk makan siang.

11.Kalkin’s prefab homes


Adam Kalkin mengeluarkan deasin dengan rumah-rumah prefab nya. Rumah-rumah yang sangat sederhana, hanya berisi kamar dan struktur lainnya yg dibangun di dalamnya. Rumah prefab Kalkin digunakan di mana saja dari satu sampai enam kontainer pengiriman kadang-kadang bahkan 12 sebagai kerangka untuk rumah.

12.Greentainer


Dirancang oleh Exposure Architects, Proyek Greentainer di Gandino, Italia merupakan kombinasi sempurna antara desain yang menakjubkan. rumah indah ini dari kontainer pengiriman menggabungkan lantai untuk jendela langit-langit untuk memberikan jumlah yang cukup cahaya.

13.Illy Push Button House


Adam Kalkin telah membangun sebuah Rumah dari container pengiriman menjadi ruang hidup yang menakjubkan. Dijuluki 'Push Button House', rumah yang dapat diubah dengan menekan tombol. Hal ini dibuat dari bahan daur ulang dan merupakan representasi fisik dari dedikasi Illy untuk keberlanjutan, seni dan inovasi.

14.Ross Stevens House


Ross Stevens, seorang dosen Desain industri di Victoria University di Wellington, Selandia Baru di sini mendesain rumah yang lain dari biasanya dan luar biasa.Ia merubah dari container pengiriman. Terdiri dari tiga kontainer abu-abu ditumpuk seperti blok disamping puncak bukit, dengan keseimbangan sempurna antara konstruksi kasar direnovasi dan dibentuk modern yang bersih.

15.Port-A-Bach


Port-a-Bach pengiriman Atelier lokakarya rumah kontainer adalah energi, kecil efisien dan ramah lingkungan. rumah portabel ini dapat berputar dengan lipatan tempurung baja dan bisa tertutup sepenuhnya. Memberi dimensi baru untuk portabilitas, Rumah telah berubah menjadi sebuah apartemen atau studio.

16.Shipping Container Home in Houston



Pembangunan yang dilakukan Katie Nichols dan John Walker bersama dengan arsitek Christopher Robertson adalah rumah satu lantai, yang terletak di pinggiran pusat kota Houston terbuat dari 4 kontainer pengiriman bersumber dari pelabuhan terdekat.

17.LOT-EK Container Home Kit (CHK)


sistem Lot-ek ini sangat lengkap dan siap untuk ditinggali dengan dilengkapi listrik, plumbing, HVAC, dan perabotan dan mampu ditempatkan di mana saja .luas bangunan ini 640-2560 m².

18.Haiti shipping container homes


SEED sekelompok peneliti dari Clemson University berencana untuk membuat perumahan darurat untuk warga Haiti. Tim ini menggunakan kapal kontainer, yang cukup kuat untuk menahan badai. SEED berencana untuk menyediakan perumahan darurat yang aman dan tidak beracun untuk jangka pendek.

19.Ecopod


Ecopod adalah desain rumah kecil dan hemat energi. Setiap Ecopod memiliki lantai yang terbuat dari ban mobil daur ulang, didukung oleh panel surya 80 watt. Dibangun dari 8 × 20 kontainer baja pengiriman, penggunaan multiprosesor, rumah kontainer portabel merupakan bangunan yg ramah lingkungan.

20.Espace Mobile


Rumah-rumah prefabrikasi dengan harga yang terjangkau dan disesuaikan berbasis di pedesaan Australia yang dibuat untuk menahan panas dan menghemat energi. rumah yang sederhana, elegan dan nyaman ini diciptakan oleh Espace Mobile. dengan garansi tiga tahun dan setiap bagian dari rumah mempunyai luar 4 meter dengan panjang 1-15 meter.

1 komentar:

  • 3.5.17
    Unknown says:

    Bagus sekali, manfaat lain dari container. Pengen juga mungkin cocok kalo buat kos-kosan pake container ex. Bisa kasi info dimana bisa didapat dan kisaran harga, atau ada yg biasa modif ini?

Posting Komentar


Jika Ada Pertanyaan Tinggalkan Pesan Disini
[close]
 

Technic Cyber Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates