3 Jan 2011

Awan Malaikat di langit

,

Mengambang tenang di langit, awan malaikat yang indah
"Gambar malaikat yang sebenarnya diambil hampir tujuh tahun yang lalu."Saya sedang melakukan perjalanan melalui sebuah desa kecil di Somerset dalam perjalanan ke pantai.Aku melihat pemandangan paling menakjubkan dalam hidup saya. "
kata Miss Holding, dari Henley di Oxfordshire inggris, "Aku berpikir, bahwa awan terlihat begitu aneh.

"Ini berlama-lama di langit selama sekitar 15 sampai 20 menit sebelum aku mengambil gambar itu, maka sehabis itu awan tersebut lenyap.


Efek menakjubkan telah dikaitkan dengan fenomena yang disebut anjing matahari dimana sinar matahari dibiaskan berpikir kristal es yang terdapat di awan


.Saya terpesona oleh dunia alam dan gambar ini memicu sesuatu dalam diriku untuk mengejar impian saya

0 komentar to “
Awan Malaikat di langit

Posting Komentar


Jika Ada Pertanyaan Tinggalkan Pesan Disini
[close]
 

Technic Cyber Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates