7 Feb 2010

..masih adakah kekuatiran dalam hidupmu..

,
masih semangat buat black in news lagi ni he"..kali ini tentang sebuah renungan..ya sebuah renungan untuk motivasi hidup kita..menurutqu kita butuh untuk merenungkan sesuatu dalam hidup ini setiap hari..entah saat kita sedih maupun saat kita gembira..karena kita tidak hanya butuh sebuah hiburan atau kita disibukkan oleh aktivitas maupun pekerjaan kita sehari-hari..dalam arti kita mau meluangkan waktu untuk sebuah renungan apalagi disaat kita butuh semangat,sedih,sedang dalam masalah atau disaat kita mengalami keterpurukan..dan kisah dan renungan kali ini tentang kekuatiran hidup..saya yakin setiap orang pasti pernah mengalami hal ini dan entah apa yg ia kuatirkan..mungkin dengan renungan ini kita bisa memahami sedikit akan hal kekuatiran kita..langsung aja disimak renunganya semoga bermanfaat bwt sobat Black Community semua...^'^


"kekuatiran dalam hati membungkukkan orang, tetapi perkataan yg baik menggembirakan dia"

Saat ini kekuatiran melanda banyak orang, macam-macam hal yang dikuatirkan : ekonomi, keluarga, studi, pasangan hidup atau masa depan. Apalagi banyak informasi dari berbagai media tentang keadaan yang semakin memprihatinkan seperti konflik antar negara yg tak kunjung usai, bencana alam, wabah penyakit dan juga krisis ekonomi global. sangatlah manusiawi bila semua orang semakin kuatir menjalani hidup ini.


Sebenarnya perasaan kuatir itu muncul bukan dari akibat besar kecilnya masalah atau tantangan yang dihadapi, melainkan ketikaa orang cenderung mengandalkan kekuatan diri sendiri. kekuatiran itu sendiri merupakan kegagalan seseorang dalam menghadapi tantangan sebelum melakukan peperangan. ditengah dunia yg makin sulit dan penuh tantangan ini kita harus sungguh-sungguh melekat dan tekun didalam Tuhan. karena Tuhan menjamin masa depan kita bagi yang senantiasa bersandar dan berharap kepada-Nya.

" karena masa depan sungguh ada dan harapanmu tidak akan hilang "

ingat kekuatiran merupakan celah dalam hidup kita yang akan memberi kegagalan dan menghancurkan kita. Janganlah kuatir, palagi menyerah pada keadaan, karena ada Tuhan yg senantiasa menyertai dan memelihara hidup kita senantiasa.

0 komentar to “..masih adakah kekuatiran dalam hidupmu..”

Posting Komentar


Jika Ada Pertanyaan Tinggalkan Pesan Disini
[close]
 

Technic Cyber Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates