10 Feb 2010

• Membuat Animasi Gif Variasi Djarum Black ( tutorial ) •

,
Hey met pagi..siang..sore..malam hehe..yap karena bisa buka ni blog kapan aj y..dalam black in news kali ini saya mau sharing cara membuat animasi bentuk Gif variasi Djarum Black (Djarum Black Menthol,Djarum Black Slimz dan Djarum Black lainya)..caranya mudah dan sederhana banget..langsung aja disimak langkah-langkah membuatnya...ceekidoot..

1. Pastinya harus punya software GIF Animatornya..kali ini kita pake Easy GIF Animator 5..klo belum punya bisa download disini via rapidshare(filenya ga terlalu besar ko' sekitar 5Mb).


2. Kalau sudah diinstal langsung aja klik created New Animation..kemudian klik add..pilih pic/foto kita (sebelumnya kita samakan terlebih dahulu ukuran picnya..disini saya pakai ukuran 156x168) dan kita langsung add 2 pic..


3. Selanjutnya klik obyek pic ke-2 kemudian klik created transition effect dan kita bisa memilih effect yang kita mau di select the effect..begitu juga selanjutnya pada pic ke-3 dan seterusnya yang akan kita tampilkan.


4. Setelah selesai semua dibagian akhir kita akan memberi text berjalan..add pic tanpa gambar (hitam) kemudian klik created text effect..disitu saya tulis " my conscience for djarum black "..dan atur posisi text tersebut di change text position..serta kita bisa memilih effect muncul dan berakhirnya text..


5. Sekarang kita akan memberi effect berkilau / bintang..caranya seperti tadi klik created transition effect kemudian klik sparkles dan OK..


6. Oke selanjutnya kita preview hasilnya dan jangan lupa klik animation properties kemudian klik repeat forever agar animasinya diulang terus menerus..dan terakhir kita save.



dan jadilah animasi variasi djarum black seperti ini :


Photobucket

kemudian agar bisa ditampilkan di blog..animasi gif tadi kita upload ke photobucket (klo belum punya akun disana bisa daftar dulu gratis ko"..) kita upload di photobucket dan kita copas code html-nya di blog..


Nb. bisa juga animasi picnya diganti foto kita sendiri buat mejeng di blog ( jadi narsis mode on hehe..)

oke selamat mencoba y..semoga bermanfaat..:)

0 komentar to “• Membuat Animasi Gif Variasi Djarum Black ( tutorial ) •”

Posting Komentar


Jika Ada Pertanyaan Tinggalkan Pesan Disini
[close]
 

Technic Cyber Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates