8 Feb 2010

..jok trepez..emang bikin kempez...

,
weh judulnya ko' gtu y ?? wkwkw...yupz emang gtu lah ceritanya..jok trepez emang bkin kempez..gni nih maksutnya kalau jok motor yg ditipisin tu bkin bok*ng kita kempez hehe..pasti pernah ngerasain tuh klo naik motor yg joknya di tipisin..apalagi klo jarak jauh..haduh kya' naik batu aja rasanya wkwkw...

mungkin biasa tuh anak2 muda yg punya motor joknya mesti di tipisin..padahal duduknya jadi ga enak tapi biar keliatan gaul tuh motor y mending ditipisin joknya..(emg gaul tuh yg gimane ye wkwk..) dah gtu ma cewnya jdi dduknya dempetan tuh..y bsa dah byangin sndiri kya' gmna hehew...

klo ni pengalaman ane..pas waktu itu jok mtor ane rusak tuh..maklum jg dah 5taon nonstop tiap hari dipake trz motornya hehe..dah ada bagian yg sobek klo ujan pasti nyerap air alhasil klo didudukin jadi basah celananya padahal yg kena ujan kemarin masih aja basah..(ya iyalah tuh kan dari busa jadi nyerep airnya banyak wkwkw..)
dah bosen gt trz jadinya ane ganti tuh kulit joknya..yadah ane pergi ke tukang jok trz ditawarin disitu klo beli ama joknya 140ribu tapi klo cuma ganti kulitnya 45ribu..ane milih ganti kulitnya aja..yadah digarap tuh ma tukangnya..sambil nungguin joknya jadi biasa ditemenin djarum black menthol yg bikin adem hehe..ane sama liat jok yg dijual disitu..liat yg ditipisin emang jadi bgus jg tuh..jadi pingin ditipisin jg (karna dari dulu motor ane standar aj tuh joknya hehew)..trs ane bilang ma tukangnya aga ditipisin joknya..biar ganti suasana jg pas make tu motor pikir ane..sekitar sejam gtu jadi tuh jok n jadi lebih tipis mestinya...gini nih jadinya :


udah gtu makenya emang jadi lebih pendekan motornya..klo cuma deket2 makenya ga terasa tuh efeknya ditipisin joknya..nah pas minggu kmaren giliran ane pergi ma temen ke jogja..(skitar 2 jam dari tempat ane..)buseet pegel semua jadinya..jadi ga betah aj dijalan pingin cpet sampe ya walopun emang dah ngerasain sebelumnya ttep aj nih bkin sebel klo gini jadinya..temen ane bilang bok*ngnya mpe kempez dimakan tuh jok wkwkw...gara2 jok yg di trepesin emang jadi bikin kempez..nah gtu lah efeknya klo joknya trepez...


klo temen2 ane semua emang joknya ditrepesin dari dulu..jadi kyaknya dah biasa aj tuh..klo nih jok temen ane yg pingin ikutan Black Motor Community jadi gini nih joknya hehe..


yang ini motornya ngeblack bgt kaya djarum black abizz hehew...


klo pesen ane emang enakan standar aj tuh motor...ga usah neko2 dah enak malah :D....

2 komentar to “..jok trepez..emang bikin kempez...”

  • 9.2.10
    Unknown says:

    standar lebih safety lah dibanding modif gaya anak muda yang cuma kasing!!! ga di utamakan keselamatan!!!

  • 11.2.10
    yoezac says:

    lha yo bro bener n lebih..ga pengen di trepesin juga bro hehe...:D

Posting Komentar


Jika Ada Pertanyaan Tinggalkan Pesan Disini
[close]
 

Technic Cyber Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates