11 Okt 2011

Melindungi web dengan password

,


Ada  banyak cara untuk melindungi halaman di Website dengan password. Ini terutama tergantung pada platform anda / bahasa pemrograman. Berikut bagaimana-untuk ini, karena itu, tidak spesifik.

  1. Cari tahu apa host Web Anda. Jika Anda menggunakan host gratis, ada kesempatan Anda tidak akan mampu melindungi Anda dengan password.
  2. E-mail web host dan meminta mereka apa yang mereka sarankan. Banyak web host yang dijalankan oleh webmaster yang berpengalaman dan ia akan bersedia untuk membantu. Mereka juga akan tahu rincian tentang setup hosting Anda.
  3. Cari pertanyaan Anda. Jika Anda menggunakan PHP / Apache di Linux, search ke Google dan ketik "bagaimana untuk melindungi sandi yg menggunakan php linux" atau sesuatuyg menyangkut tentang itu . 
  4. Buka program teks pengeditan dasar. Mulailah dengan mengetik tag pembuka:
  5. Ketik judul halaman Anda dan menutup judul dengan tag: page <*title> Protected: Silahkan masukkan password <*/tit*le>
  6. Ketik berikut: Perintah ini memberitahu browser script akan segera dimulai.
  7. Tekan tombol Enter dan ketik berikut ini: / / prom*pt. Tekan tombol Enter lagi.
  8. Masukkan prompt dengan mengetik berikut: sandi var = p*rompt ("Masukkan password """); Ada tiga tanda kutip ganda setelah kata" password "dan titik koma setelah kurung terakhir.
  9. Ketik berikut ini, menggantikan "correct html." Dengan nama halaman pengguna yang benar diarahkan untuk: {loca*tion = "corre*ct.html"} ini memberitahu browser untuk mengirim pengguna yang memasukkan sandi yang benar ke halaman ini.  
  10. Kirim pengguna yang salah ketik password ke halaman kesalahan dengan mengetik perintah berikut, menggantikan "error.html." Dengan halaman kesalahan yang telah Anda buat: else {loc*ation = "err*or.html"} 
  11. Akhir script dengan mengetik berikut: sk*rip //-->
  12. Tutup bagian scripted halaman dengan mengetikkan ikuti: . 
  13. Tambahkan bagian body untuk browser yang tidak membaca JavaScript: Halaman ini dirancang untuk melihat oleh Netscape 2.0, Internet Explorer 3.0 atau di atas. Silakan upgrade browser Anda dan segera kembali ! 
  14. Tutup halaman Web dengan mengetik:
  15. Simpan halaman dan view hasilnya.
*) hilangkan tanda * pada bahasa script.

0 komentar to “
Melindungi web dengan password

Posting Komentar


Jika Ada Pertanyaan Tinggalkan Pesan Disini
[close]
 

Technic Cyber Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger Templates